RSS

Friday, July 19, 2019

BENGKEL PERUT KELAS KARYAWAN

BENGKEL PERUT KELAS KARYAWAN
IBNU IBNU
July 19, 2019


Bro and Sis.. tau gak sih kalo hari gini masih ada lho tempat servis yang menghilangkan rasa lapar, kalau saya menyebutnya bengkel perut berkelas karyawan. 

Bengkel perut yang saya kunjungi berlokasi di Jakarta Pusat tepatnya di lingkungan sekitar Ruko Mega Grosir Cempaka Mas, di mana salah satu ruko adalah tempat saya bekerja. 

Di sini terdapat banyak sekali bengkel perut yang telah saya kunjungi untuk menservis rasa lapar dengan berbagai macam pilihan menu yang disediakan oleh mekanik dapur yang handal

Menu yang dihidangkan bermacam-macam, anda dapat menentukan sendiri sesuai selera masing-masing, biasanya menu favorite saya itu ayam goreng dikolaborasi dengan sayur asem diduetkan dengan sambal dan lalapan ketimun. Tau kan rasanya gimana? Nampol bingit... Kalo menu favorite bro and sis apa? 
Itu baru soal rasa sedangkan untuk soal harga tentu rekomended banget deh.

Setiap jam makan siang saya dan rekan kerja biasanya janjian untuk menentukan bengkel perut mana yang dipilih karena lokasinya berbeda-beda namun masih di sekitar lingkungan ruko. Ada yang bergaya prasmanan juga lho, harga tetap berkelas karyawan tentunya.  

Bengkel perut "Masbro", ini tempatnya :


Untuk bengkel perut ini menyediakan pelayanan saji bergaya prasmanan. Kenapa saya menyebutnya prasmanan? itu artinya kita dapat menyetel porsi sesuai kebutuhan perut sendiri, baik itu porsi nasi maupun lauknya tetapi kalau untuk minuman di setel oleh pelayan bengkel karena dia yang tau racikannya. 

Menunya pun banyak pilihan, sedikit bocoran nih gaes.. di sini bakwan goreng nya maknyus teksturnya kering, krenyes-krenyes gitu.

Dengan penyajian gaya prasmanan merupakan salah satu trik owner agar pelanggan merasa seperti di rumah sendiri dan menjadi daya tarik pengunjung untuk datang kembali. 


Jika kalian berada disini jangan khawatir akan kebingungan mau makan siang dimana, karena disini banyak pilihan tempat dimana rasa lapar itu hilang. Namun anda tidak perlu khawatir juga soal harga karena sangat bersahabat bagi kantong sekelas karyawan.

So... bengkel perut ditempat kerja kalian dimana? 

Bagikan!  

0 komentar: